Selasa, 08 April 2014

konco kentel || teman itu penting .




apa itu konco kentel ?
konco kentel tu dari bahasa jawa yang artinya teman yang selalu ada disaat kita sedang sedih maupun senang , bisa dibilang sahabat sih tapi itu lebih dari sahabat itu saudara walaupun gak ada ikatan kekeluargaan sama sekali , tapi bahkan konco yang sudah kentel tu bisa berbuat lebih baik daripada keluarga :')

kenapa gw bilang teman itu penting 
ya karna teman tu mengerti keadaan kita disaat galau ataupun ada masalah terutama teman kita main . dia bisa menghibur kita walaupun terkadang membuat kita sebal akan tingkahnya yang menggoda kita disaat ada masalah :'D

tapi ada juga teman yang lupa pada kita , ibaratnya kulit lupa kacangnya ( ehh. . kebalik )
banyak faktor yang memungkinkan
tapi menerut suvei gw ada beberapa faktor yaitu

1 . ketemu teman baru , mungkin temen yang baru tuh lebih banyak duitnya lebih tajir terus      banding"in kita sama temen barunya , yang bisa buat kita naek tensinya -_-"

2 . rebutan pacar , hah ? masih jaman sekarang nikung pacarnya teman ? gak lah yauw :P

3 . teman yang baru tuh lebih asik sampai" kita tinggalin

4 . dan masih banyak lagi yang buat teman kita jadi nikung atau berbalik arah :3

initinya , lu harus punya teman bradder , teman yang selalu menyupport lu dari belakang , teman yang bisa lu pinjemin duit tanpa perhitungan sama lu :D
 . jadi , kalok teman lu bikin kesalahan dikit ama lu gak papa maafin aja deh , kita tu orang hebat berani memaafkan kesalahan orang lain , hanya orang lemah lah yang gak berani .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar