Minggu, 23 Maret 2014

I will definitely be back ( Tarung Derajat )

Nih salah satu hobi gw yang gw kangenin dan membuat gw jadi rendah diri .
Tarung Derajat . Salah satu beladiri asli Indonesia ( Sejarahnya klik disini )
beladiri ini sangat menyenangakan mental dan fisik gw di didik dengan kerasdisini :')
gw fakum dari beladiri ini dari kelas 2smp sampek sekarang , ya karena masalah kegitan gw yang ribet sih ( sok sibuk :D )
dan gw akan ( pasti ) ikut lagi beladiri itu kalok dah lulus smp atau habis ujian nasional gw dah kelar
yang gw kangenin dari beladiri ini tu saat gw boleh teriak sekeras"nya saat latihan :3
yah walaupun beladiri ini cukup keras sih , tapi dari itu maka gw suka beladiri ini :D ( walaupun sok ngeluh kalok kecapeaan :D )
dengan penghormatan BOX!






Tidak ada komentar:

Posting Komentar